close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Ada Apa….? Kantor Hukum BF & Rekan Bersama PANTOMAS CENTER  Adakan Kegiatan OBRAS (Obrolan Santai ) di Hari Pahlawan, Simak Beritanya!

Reporter: Md Sodik

Kota Bogor | MATAPENANEWS.com – Kantor Hukum BF & Rekan Bersama Pantomas ( Persatuan Tokoh Masyarakat Bogor Selatan )   menggelar acara OBRAS (Obrolan Santai ) yang dihadiri sejumlah tokoh Masyarakat dan sejumlah Aktifis Bogor Selatan  di gedung museum perjuangan 45 .Jalan Merdeka No 56.Kota Bogor, pada Kamis (10/11/2022 ) Bertepatan dengan Hari Pahlawan.

 

Advokat Arifin SH.MH mengatakan di Hari Pahlawan merupakan acara OBRAS ( Obrolan Santai ) yang ke-3 yang di gelar  gedung Perjuangan yang dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat dan seluruh Aktifis Bogor Selatan yang bertujuan untuk Bersama – sama menyatukan kembali semangat  untuk mendorong Pemerintah baik Pemerintah kabupaten, Pemerintah  Provinsi, dan Pemerintah Pusat, serta Legislatif  demi terbentuknya  DOB Bogor Selatan.

Baca juga:  Seorang Ibu Menjalani Persalinan di Atas Kapal Cepat Rute Kendari - Baubau

Dengan mengusung tema ‘wujudkan pemerataan kesejahteraan dan pembangunan, Patomas dobrak pemerintah pusat untuk DOB Kabupaten Bogor Selatan’.

Jika isu yang diangkat OBRAS bersama PATOMAS berhasil dalam perjuangan nya maka kantor Hukum BF dan Rekan Telah mengukir sejarah sebagai bagian Founding Father berdirinya DOB Bogor Selatan,” ucap Arifin yang Juga sebagai Presiden Of OBRAS.

Lebih lanjut Dr.H Ahmad Baeti Firdaus S.Pdi.,SH.M.M .MSi Ketum PATOMAS  menuturkan bahwa apa yang di bahas dalam acara ini murni dari aspirasi dan keinginan masyarakat Bogor Selatan yang ingin segera mewujudkan DOB Bogor selatan

“Mengingat deklarasi ini juga ditandatangi oleh 17 Tokoh dari segala lapisan yang berada di wilayah Bogor Selatan,” ucapnya.

Baca juga:  Polres Bogor Bersama Mahasiswa Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan harga BBM

Langkah kedepannya, sambung Ahmad Baeti, Aliansi Masyarakat Bogor Selatan  dan Patomas akan melakukan upaya nyata demi terwujudnya DOB Bogor Selatan salah satunya yakni menjalin komunikasi dengan para kepala desa melalui APDESI di setiap kecamatan yang ada di Bogor Selatan.

“Langkah nyata harus segera dilakukan, Hari Pahlawan kita jadikan momentum perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yakni terwujudnya Kabupaten Bogor Selatan,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra dapil VI Kabupaten Bogor yakni Cecep Gogom mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali kepada kawan-kawan yang telah mengundang saya dan tentunya akan lebih ideal apabila kawan-kawan dari DPRD Kabupaten juga hadir.

Baca juga:  Ditpolairud Polda Sumut Patroli Kamtibmas di Seputar Perairan Belawan

“Di Hari Pahlawan ini merupakan momentum yang sangat tepat, sebuah sejarah untuk kita melangkah yang terpenting kita punya niat yang sama untuk berjuang bersama,” ucapnya.

“Saya siap memfasilitasi untuk teman – teman berkumpul di samping itu tahapan – tahapannya  harus segera diselesaikan karena untuk persyaratan DOB. Di pusat itu  ada kajian-kajian seperti Demografi, Geografi, Sosial Politik termasuk kemampuan keuangan, serta  kepemipinan, kalau di Provinsi sih sudah ok.” Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan deklarasi bersama, yang di pimpin ketua Umum Patomas bersama dengan seluruh Tokoh Masyarakat Bogor Selatan.

Latest

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres...

Newsletter

Don't miss

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres...

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News --Sebagai langkah awal program pendistribusian hewan qurban periode tahun ini 2024 /1445 Hijriah, jajaran panitia...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Depok mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Acara ini berlangsung pada hari ini di...

SAT NARKOBA POLRES BOGOR BERANTAS KASUS JARINGAN LABORATORIUM TERSELUBUNG YANG BEREDAR DI KAB.BOGOR,TANGERANG SELATAN DAN DKI JAKARTA

Mata Pena News -   Polres Bogor – Rabu, 19 Juni 2024 Sat Narkoba Polres Bogor Gelar Press release Terkait Pengungkapan Kasus Clandestine Laboratorary (Labolatorium Terselubung), Wakapolres...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini