close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Ketua DPC AWPI Kabupaten Pemalang Mengambil Sikap dan Mendukung Penuh Calon Ketua KONI

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pemilihan ketua KONI Kabupaten Pemalang yang dalam waktu dekat akan segera di laksanakan.

Energi baru muncul dari kandidat calon yang sudah mulai mengerucut dalam acara Silaturahmi dan Koordinasi untuk membangun Prestasi KONI menjadi lebih baik, satu Nama menguat dari beberapa Nama yang menjadi kandidat dalam kontestasi Pemilihan Ketua KONI tahun 2022.

Ketika terbit pemberitaan bahwa dalam silaturahmi koordinasi tersebut mengerucut salah satu nama yang layak memimpin KONI Kabupaten Pemalang, yakni Nugroho Budi Rahardjo yang sekarang menjadi Ketua Cabor (Cabang Olahraga) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pemalang, berkaitan dengan hal ini Ketua DPC AWPI kabupaten Pemalang Eky Diantara turut Memberikan dukungan motivasi penuh untuk mensukseskan Nugroho menjadi Ketua KONI kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Terlaksana Dengan Baik Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDesa Orahua Faondato TA 2021

Tentu dukungan Motivasi ini bukan tanpa dasar, dengan melihat sosok Nugroho yang pantas menduduki jabatan Ketua KONI Kabupaten Pemalang.

Dalam sesi wawancara singkat dengan Media Indonesia, Eky selaku ketua DPC AWPI mengatakan bahwa: Setelah mendengar dan melihat kondisi yang ada, Saya sangat mendukung Bapak Nugroho menjadi ketua KONI untuk periode ke depan, hal ini tentunya dalam kondisi sekarang paling relevan menjadi suatu nilai kepantasan bahwa pribadi Nugroho adalah tepat banget menduduki jabatan Ketu KONI, Nugroho sudah senior dan tentu lebih matang daripada yang lain. Kamis 27 Januari 2022.

Harapan ini menjadi prioritas untuk pemilihan kesuksesan Nugroho dari calon calon yang lain.

Baca juga:  Kapten CPM Desmon Simamora (Dansub Den POM Nias) Katakan KUDIS kepada Personel Kodim 0213/Nias, Saat Sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas-Kota Gunungsitoli

Bagi calon yang lain seyogyanya bisa membaca apa apa yang menjadi prioritas dari hadirnya Nugroho untuk membuat dunia Olahraga di kabupaten menuju raihan Prestasi di kanca kompetisi Nasional,” sambung Eky.

Sebelum menjadi atau mencalonkan diri pantaskan dulu, agar amanah jabatan ini tidak menjadi kepentingan beberapa pihak saja.

Ingat KONI itu punya warga Kabupaten Pemalang dan contoh jelasnya yang lebih pantas jadi ketua KONI yang mengantongi dukungan dari Ketua ASKAB PSSI.

Dan kita tahu bersama bahwa ASKAB PSSI diketuai oleh Mas Mukti Agung Wibowo ST MSi, beliau sebagai Bupati dan sudah mendukung Nugroho.

Baca juga:  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Ajak Masyarakat Lokki Tanam 100 Pohon

Apa dan siapa Bupati jawabnya jelas, Bupati ya Negara, artinya kebijakan dari bergulirnya kebijakan dari Negara/Pemerintah terkait dengan bidang Olahraga, bisa lebih tahu dan mengerti.

Sederhana saja, Bupati sudah mendukung salah satu calon nama Ketua KONI (Nugroho) otomatis dalam perjalanan KONI nanti tidak hambatan hambatan perihal regulasi dan Kebijakan di dalam dunia Olahraga di kabupaten Pemalang.

Sekali lagi ini dukungan dari seorang Bupati, dan besar sekali nilai dukungan moral dan spirit bersama rakyat Pemalang.

Nugroho Budi Raharjo itu calon yang di nilai paling tepat di jabatan Ketua KONI dan itu Pak Bupati yang mendukungnya. Pungkas Eky dalam sesi wawancara Singkat dengan Media Gerbang Indonesia.(Eko B Art)

Latest

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres...

Newsletter

Don't miss

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres...

Gebrakan Perdana Baznas Menggelar “Baznas Fest Qurban 1445 H Wujudkan Pemerataan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Mata Pena News - Kota Bogor | Mata Pena News --Sebagai langkah awal program pendistribusian hewan qurban periode tahun ini 2024 /1445 Hijriah, jajaran panitia...

Bakti Donor Darah Polres Metro Depok dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Mata Pena News - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Depok mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Acara ini berlangsung pada hari ini di...

SAT NARKOBA POLRES BOGOR BERANTAS KASUS JARINGAN LABORATORIUM TERSELUBUNG YANG BEREDAR DI KAB.BOGOR,TANGERANG SELATAN DAN DKI JAKARTA

Mata Pena News -   Polres Bogor – Rabu, 19 Juni 2024 Sat Narkoba Polres Bogor Gelar Press release Terkait Pengungkapan Kasus Clandestine Laboratorary (Labolatorium Terselubung), Wakapolres...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini